Another Attempt at Tick Tock Escape

Berlanjut dari penasaran since we trapped at Tutankhamun, akhirnya pergi lagi main Tutankhamun for the 2nd time. Kali ini ajak my sis and bro-in-laws. Andddd we’re out within less than 15minutes…… Ternyata terakhir kali trapped udah sampe clue terakhir, jadi cuma selesaiin 1 clue andd we’re out.

Masih penasaran karena unsatisfied, akhirnya nanya sama petugasnya apakah bisa langsung main Asylum, game yg so far paling susah di TickTockEscape.

Ruangan di desain seperti salah satu kamar di RS Jiwa. Nah, buat readers kalo diceritain gak seru. Pokoknya harus coba sendiri deh baru seru. Open your minds and look into all possibilities. Sound effect & desain ruangan agak horor sih, tapi gak ada yg nakut2in, jadi yaaa basically there are nothing scary.

We escaped in an hour (and 2 minutes, grace period since we are in our last clue). Wah nice.. Berasaaa menangnya.. Huahahaha..

image

Yeaaah we did it… Finally…

Can’t wait to try other escape room.
Oh yeah ada yg ketinggalan, berikut harga Tick Tock Escape.

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s