Padma Hotel Rancabentang

Good morning Bandung!!

Bangun pagi disambut hijau kuning pepohonan. Langsung buka gorden sekalian bangunin hubby.

image

Kasian si hubby yang alerginya kumat dan terganggu tidurnya sepanjang malam. Gak jelas apa yang bikin dia alergi, segala sesuatu bisa bikin alergi nya kambuh 😩.

Semangat banget nih pagi ini, meskipun hari ini pulang ke Jakarta, tapi tetep hepi karna udah kangen banget sama anak-anak *lebay yeee cuma semalem aja*.

Ready for our breakfast at the hotel restaurant with that million dollars view. Lapar sangat waktu sampe di resto nya hotel. Gimana gak laper disajikan makanan puluhan rupa dan warna warni kinclong lengkap dengan udara pagi segar dan hijau-hijau pepohonan. Hmmmmm yummm..

image

image

image

image

image

image

image

image

Selesai makan pagi, jalan-jalan lagi keliling hotel. Fasilitas Padma ini lengkap meskipun gak besar tp cocok untuk couples dan families. Ada outbond, kids playground, animals feeding, and so on..

Here are the reviews,

1. Swimming Pools

image

image

2. Outbond and kids playground

image

image

image

image

image

image
image

3. Jalan setapak

image

4. Yoga
Nah gak foto yang ini karena ga ikut yoga. Hehehe males ya, nanti aja yoga di Jakarta kan sekarang lagi liburan.

Masih banyak pasti fasilitasnya Padma Bandung tapi karena cuma 1 malem ga bisa keliling semua. Gak cukup lho ke Padma 1 malem, kurang puas hehehe..

That’s all for Bandung trip this time. Miss my girls too much, we went home before 2pm. After all it was a wonderful short getaway…

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. dianifedora says:

    Ah gilaa makanan bikin ngilerr!! Fasilitasnya jg makin lengkap!! Bikin pengen kesana.. hahahaha

    Like

    1. Ayo pegi bareng lagi di.. Hehe

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s