Kids and Kentucky Fried Chicken

I always wonder why most kids addicted to KFC. It is junk food, no healthy food, but it taste sooo good.. yes it is ๐Ÿ˜

Karena minggu lalu baru makan KFC, kali ini gak makan KFC lagi deh, beli minum aja & bawa anak2 main.. KFC di Mall Artha Gading seru banget mainan anak2nya, anak 3-7thn harus coba nih, asik, gratis & aman buat anak2..

Keluarga koko yg dateng liburan dari Bandung, gak pernah ketinggalan diajak tentunya. Berhubung umur nya agak mirip sama anak2 gue, cocok banget mereka selalu main bareng.

image

Kids Zone di KFC Mall Artha Gading

image

image

image

image

image

image

Nih, seru nya anak-anak main

image

Eh ada yg nangis, uda ngantuk nih si eci kecil..

image

Eci nangis sambil diledekin sm koko ๐Ÿ˜„

Nah skrg waktunya makan yaaa anak-anak..

image

image

image

Eh si eci nangis lagi, udah waktunya pulang deh, udah ngantuk nih..

image

Tetep gaya meskipun habis nangis..

Cheers ^ยท^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s